Berbagi Kasih di Rumah Kasih

Minggu, 25 Maret 2012 tepat pada pukul 2 siang, Tim Angels Assistant bertandang ke Panti Asuhan Rumah kasih Lembang. Kedatangan Angels Assistant sore itu tak lain adalah untuk menyerahkan semua sumbangan yang dititipkan para Angel selama sebulan terakhir. *makasih loh buat semua yang sudah menyumbang🙂

Kunjungan kali ini kami mulai dengan berkenalan satu dengan lainnya. Satu persatu Assistant maupun penghuni rumah kasih menyebutkan namanya masing masing. Perkenalan diselingi dengan games “mengingat nama temanmu”. Pada games ini, setiap orang yang ditunjuk oleh MC pada hari itu harus dapat menyebutkan setidaknya 5 orang nama teman yang baru dikenalnya.  Setelah keakraban mulai terjalin, acara pun di mulai.
Diawali dengan doa, MC yang hari itu ditunjuk “Nike” memulai acara dengan senyum penuh sukacita. Nike mengajak anak-anak rumah kasih untuk bernyanyi, games, dan sharing, tidak lupa diselingi dengan canda tawa dari setiap orang yang ikut serta pada acara hari itu.
Tidak mau kalah membagi sukacita, anak-anak dari Rumah kasih pun maju ke depan untuk mempersembahkan sebuah pujian bagi kami. Dengan suara yang merdu, yang memperlihatkan ketulusan seorang anak kecil, mereka pun mulai bernyanyi. Salah seorang bahkan pandai membuat kami terpukau lewat permainan gitarnya.
Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, kami harus pulang. Tak lupa kami beramah tamah, berfoto bersama sambil menyerahkan semua bantuan yang telah terkumpul selama satu bulan terakhir. Terima kasih Angels.. 🙂 Terima kasih Rumah Kasih🙂 terima kasih TUHAN 🙂

One thought on “Berbagi Kasih di Rumah Kasih

  1. Ping-balik: Melewati Tahun Bersama Angel’s Assistant « Angel's Assistant

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s